Kamis, 31 Januari 2013

( Review ) Sabun Cair Lervia Honey

Assalamualaikum wr. wb


   Saya sudah lama menggunakan sabun cair lervia honey ini. Bentuk kemesannya sangat unik, yaitu terdiri dari dua jenis varian dalam satu botol dan bentuk botol yang melikuk-likuk. Variannya adalah milk dan honey (ada juga yang avocado dan rose) kalau dari teksturnya, tekstur milk itu lebih kental dari yang honey. Jadi, lebih banyak cairan honey yang keluar pada saat di tumpahkan pada puff daripada yang milk.

ini dia sabun lervia honey :)

   Dalam kemasannya tertera cara pemakaiannya, yaitu bisa menggunakan tangan secara langsung, atau juga bisa menggunakan puff. Menurut saya, kalau untuk wanginya sih lebih enak pake tangan langsung. Entah kenapa kalau saya menggunakan puff, wangi dari sabun ini kurang tercium di kulit. Tapi, kalau menggunakan tangan, wangi dari sabun ini justru tercium. Saya juga masih bertanya-tanya mengapa bisa beda ya? atau mungkin ini cuma perasaan saya saja ya? ehehe, entahlaaah~
   Sabun ini juga lumayan melembabkan loh. Soalnya dulu kulit kaki saya kering banget, sampai-sampai kelihatan pecah-pecah gitu :( , kalau diibaratkan sih bagaikan tanah yang super duper tandus, hehehe. Tetapi, setelah menggunakan lervia ini kulit saya lumayan lembab dan tidak terlihat pecah-pecah lagi :D iyeee~


Kelebihan : 
~ Wanginya enak :)
~ Melembabkan
~ Membuat kulit halus
~ Harganya terjangkau
~ Awet

Kekurangan :
#Sejauh ini sih, tidak ada ^^


Ini pendapat saya tentang produk sabun cair Lervia Honey. lebih dan kurangnya mohon di maklumi :)

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar