Kamis, 31 Januari 2013

( Review ) Pelembab Viva Bengkoang

Assalamualaikum wr. wb


   Kali ini saya mau me review viva pelembab bengkoang. Harga dari viva ini benar-benar murah dan mudah didapatkan, mulai dari warung terdekat sampai toko-toko juga ada. Saya tertarik menggunakan viva ini karena ingin mencari pelembab yang cocok untuk kulit berminyak saya. Awalnya waktu saya menggunakan produk ini kulit saya menjadi halus dan lembut. Karena hasilnya itu, saya mulai rutin menggunakan produk ini. Saya menggunakan viva pelembab ini sebelum menggunakan bedak. Tapi setelah di perhatikan wajah saya malah terlihat berminyak dan tidak lembab. Jadi saya menghentikan penggunaan produk ini karena kurang cocok.

Kelebihan : 
~ Harganya murah
~ Mudah didapatkan
~ Membuat kulit halus dan lembut

Kekurangan :
~ Membuat kulit halus dan lembut hanya sementara
~ Kurang cocok dengan kulit berminyak

Demikian review Viva Pelembab Bengkoang ala saya kurang dan lebihnya mohon di maafkan (blogger baru soalnya, ehehe :D)

Wassalamualaikum wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar